Selamat datang di Wars Of Blogspot

Saturday, January 30, 2016

Osu!

Hai agan agan yang ganteng dan cantik lagi lagi update yang sangat lamaa, hampir 1 tahun blog ini dibiarin aja gak di injek sapa sapa :v.. Kali ini ane mau bagi bagi game lagi khususnya untuk para jomblo, itung itung bekal malam minggu hahaha, game kali ini namanya osu!
Di game osu ini banyak cara mainnya, ada yang geser geser mouse, ada yang maen gendang, ada yang nangkepin buah dan ada yang cara mainnya mirip guitar hero, kelebihan game ini yaitu kita bisa menambah beatmap sendiri, gak tau beatmap itu apa? Cari di mbah google wkwkwk, oh iya osu ini mempunyai 2 installer, ada offline installer dan ada online installer
untuk download yang offline installer klik yang old installer seperti gambar bawah klik untuk fullscreen

dan untuk installer yang online tinggal di klik aja yang buletan gede itu..
ini beberapa ss osu!
Image result for osu standard
Image result for osu standard
Image result for osu mania
Image result for osu taiko
Image result for osu catch the beat
link download ada di sini : click here
jangan lupa follow ya guyss!!


0

0 comments:

Post a Comment