Di game osu ini banyak cara mainnya, ada yang geser geser mouse, ada yang maen gendang, ada yang nangkepin buah dan ada yang cara mainnya mirip guitar hero, kelebihan game ini yaitu kita bisa menambah beatmap sendiri, gak tau beatmap itu apa? Cari di mbah google wkwkwk, oh iya osu ini mempunyai 2 installer, ada offline installer dan ada online installer
untuk download yang offline installer klik yang old installer seperti gambar bawah klik untuk fullscreen

dan untuk installer yang online tinggal di klik aja yang buletan gede itu..
ini beberapa ss osu!
link download ada di sini : click here
jangan lupa follow ya guyss!!
0 comments:
Post a Comment