Selamat datang di Wars Of Blogspot

Saturday, January 30, 2016

Osu! Beatmap

Hai agan agan yang cantik dan ganteng apa kabar??
Selamat datang di wars of blogspot sekarang ane mencoba untuk menjadi seorang blogger yang disiplin hehe
blog ini bakal di update paling sedikit sekali seminggu jadi jangan lupa pantau terus,
untuk kali ini ane mau ngejelasin tentang beatmap osu


sebagian dari kalian pasti udah tau kan apa itu beatmap, bagi yang belum ngerti beatmap itu adalah lagu lagu yang ada di game osu, saat kalian pertama kali nmenginstall game osu pasti sudah ada beberapa lagu, itu namanya beatmap universal, semua pemain osu pasti mempunyai beatmap tersebut (kecuali yang beatmapnya dihapus :v) seperti yang udah dikatakan di postingan sebelumnya klo di osu itu bisa download lagu atau beatmap favorit agan sendiri, agan bisa mendownload beatmap tersebut langusng dari websitenya
dan ada juga beatmap pack yang sudah disiapkan beberapa player, gak tau beatmap pack?? ok
ane bakal ngejelasin apa itu beatmap pack

beatmap pack adalah kumpulan beberapa beatmap yang dijadikan satu supaya agan bisa mendownload beatmap dengan mudah, dan osu sudah menyiapkan tempat sendiri untuk beatmap pack jadi teserah agan mau pilih yang mana, mau pilih yang beatmap satuan atau langsung yang pack, itu terserah agan
tapi sebelum agan download file dari website osu agan harus daftar terlebih dahulu toh gak ada ruginya juga
bahkan bisa main online dengan akun tersebut jika agan mau mendaftar atau download beatmap langsung aja ke ktp gan nih webnya https://osu.ppy.sh/
0

0 comments:

Post a Comment