Selamat datang di Wars Of Blogspot

Thursday, July 2, 2015

Terraria Update 1.3

Halo agan agan yang cantik dan yang ganteng, udah lama nih gak nulis blog, kali ini ane mau ngebagi game yang baru aja update besar besaran tanggal 30 juni kemarin yaitu........
TERRARIA, pasti semua pada tau kan terraria, pada tanggal 30 juni kemarin (di indonesia tanggal 1 juli jam 12 malam) terraria release update 1.3 yang mengandung banyak pornoaksi update terbaru,
update tersebut yaitu:

  • NPC dapat berinteraksi dengan alam sekitar seperti duduk, menyerang monster, menghindari monster, ngobrol sesama npc dll
  • 800 item baru
  • saat membuka chest akan ada animasi chest terbuka
  • terdapat achievements
  • npc baru yang belum ane temuin dimana
  • dan masih banyak lagiiiii
update kali ini memang membuat ane girang naujubillah karena peningkatan yang sangat drastis dari versi yang sebelumnya dan bahkan ada mode yang lebih greget daripada hardmode, yaitu expertmode dimana semua musuh menjadi sangatlah sulit, tetapi akan terbayarkan karena dapat mendapat loot yang sangat memuaskan, karena ane gak suka adf.ly dan lain lain yang harus skip ad sana sini mending langsunjg ke TKP oh ya.. ini file aslinya bukan punya ane, ane nemu di website mpgh ukuran file 70mb an.. udah ah ngoceh nya nih sedot aja filenya

Have Fun With Your New Games Experience :v entah apa artinya


No Tipu
No Virus
No BlaBlaBla :v
0

0 comments:

Post a Comment