Selamat datang di Wars Of Blogspot

Sunday, June 22, 2014

Hacked client - Resillience (optifine)

     Hello all blog baru nih, ada yang maen minecraft?? kalo ada pasti ada yang ngerasa capek nyari ores, dihajar sama orang apa lagi kalo item drop beh pasti gregetan kan bro? dari pada gregetan mendingan lo jadi orang yang greget aja bro. mau gak?

kalo mau nih gw kasih alatnya hehehe, namanya RESILIENCE ini hacked client punya banyak kemampuan mau tau apa aja? nih gw kasih gambarnya, ehh dan jangan lupa ini hacked client nti pas kalian online dia update sendiri alias automatic update keren gak tuh
Resilience Hacked Client for Minecraft
ok udah ngeliat kan fitur fiturnya apa aja, nah sekarang saatnya download tuh HC
mau linknya? beneran mau? LIAT BAWAH





0

0 comments:

Post a Comment